Minggu, 25 Agustus 2013

berlibur

Berlibur Kerumah Keluarga
    Pada hari jum'at malam saya mempersiapkan pakaian yang akan dibawa pada esok hari ke rumah keluarga untuk berlibur. Sesudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk esok,saya langsung tidur. Ketika saya bangun dari tidurku kira-kira pada pukul 7 pagi saya bergegas untuk pergi mandi ke kamar mandi. Sesudah mandi saya makan dulu supaya tidak kelaparan diperjalanan. Sesudah makan saya langsung ngsms sodara karena,saya pergi kerumah keluarga bersama dia. Dan dia pun datang kerumah ku untuk bersiap-siap berangkat. Kitapun langsung berangkat dan diantar sama kakak ke jalan limbangan. Sesampai dilimbangan kita menunggu bis dan bis yang kita tunggu itu lama sampai-sampai akupun ngantuk. Setelah sekian lama kita tunggu alhamdulillah bis itu datang juga. Kitapun bergegas menaiki bis itu. Pas kita naiki bis itu penuh dan tidak ada tempat yang kosong untuk kita duduki terpaksa kita berdiri. Terpaksa kita berdiri didalam bis itu. Beberapa menit kemudian ada orang yang mau turun dari bis dak akhirnya kitapun bisa duduk dengan nyaman. Setelah beberapa jam kemudian kita sampai ketujuan yaitu ke jalan pageningan tasik dan saya bergegas menelepon sodara untuk minta jemputan. Setelah beberapa menit kita tunggu diapun datang dan kitapun langsung menaikinya untuk menuju ke tujuan yaitu kerumah keluarga. Sesampai disana kitapun bersalaman dengan keluarga dan sesudah bersalaman kitapun beristirahat sejenak. Setelah beberapa menit kita beristirahat kitapun bergegas makan.
    Keesokan harinya saya bermain bersama sodara saya ke tempat yang ramai untuk nongkrong disana bersama teman-teman sodara saya. Kitapun berangkat menuju tujuan. Sesampai disana kitapun duduk dan ngobrol-ngobrol sekitar beberapa menit. Pada pukul 5 sore kitapun bergegas pulang. Beberapa hari kemudian saya mempersiapkan kebutukan dan membereskan pakaian untuk esok pulang kerumah tempat tinggal ku. Keesokan harinya akupun berangkat sendiri karena sodara saya tidak akan pulang bersama. Dan alhamdullilah aku selamat sampai tujuan.

sekian cerita liburan ku maaf jika ada kesalahan huruf atau tutur kata yang tidak jelas. Assalamualaikum wr.wb

by. Ilham ahmad
kelas. X MM 2

0 komentar:

Posting Komentar