Sabtu, 15 Maret 2014

LG G3 Flagship Andalan Terbaru Dari LG.

LG G3 

Setelah beberapa waktu yang lalu muncul berita tentang perilisan dari LG G2 , sekarang LG nampaknya akan kembali berinovasi dengan mengeluarkan seri flagship terbaru mereka dari keluarga G. Generasi penerus dari LG G2 ini dinamakan LG G3, dimana produk ini akan ditargetkan untuk kalangan Highend untuk menyaingi produk-produk sejenis seperti Samsung Galaxy S5, HTC One, dll. Menurut sebuah laporan yang dilansir situs ZDNet, LG akan mempersenjatai smartphone terbaru mereka ini dengan layar Quad HD namun dengan ukuran yang masih belum diketahui.

Spesifikasi dan Tanggal Rilis LG G3

Untuk menyaingi layar yang dimiliki Samsung Galaxy S5 , menurut kabar yang beredar G3 akan hadir dengan layar ukuran 1.440 x 2.560 piksel (quad HD). Quad HD sendiri merupakan nama lain untuk resolusi 2K yang mengacu pada display yang memiliki resolusi, baik horizontal maupun vertical lebih dari 2.000 piksel. Namun sayang untuk rumornya kali ini, tak disebutkan berapa ukuran layar yang akan digunakan oleh LG G3 nanti. Pada segi spesifikasi yang lainnya LG G3 juga akan dilengkapi dengan kamera 16 Megapiksel pada bagian belakang dan yang akan didukung dengan procesor octa-core buatan LG sendiri.
Perlu diketahui bersama, pada awal 2013 lalu LG telah menjalin kesepatakan dengan ARM untuk lisensi penggunaan prosesor Cortex A50 64bit. Dengan adanya kerja sama ini LG telah memunculkan procesor mereka sendiri yang diberi nama Odin, jadi pengguna mungkin akan merasakan prosesor octa core 64bit berlabel Odinyang akan tersemat utuh ke dalam LG G3 nanti. Diperkirakan produk andalan terbaru dari LG ini akan hadir dipasaran pada sekitar pertengahan tahun 2014 mendatang atau sekitar pada semester pertama 2014, namun sayang berapa tepatnya tanggal resminya vendor asal Korea ini belum memberikan pernyataan yang resmi. Jadi kita tunggu saja apakah flagship Andalan Terbaru LG adalah LG G3 ini dapat bersaing dengan smartphone-smartphone hebat lainnya seperti Samsung Galaxy S5, HTC One, dll kita tunggu saja kehadiran mereka pada 2014 mendatang.

beritateknologiterbaru.com

0 komentar:

Posting Komentar